Adobe Premiere Pro 2020-14.0 for Windows

0
1065

Perangkat Lunak Penyuntingan Video yang Kuat (Powerful Video Editing Software)
Adobe Premiere Pro adalah perangkat lunak pengeditan video yang termasuk dalam Adobe Creative Cloud. Itu juga dapat diinstal secara independen dari Adobe CC ke OS atau PC Windows Anda. Ini telah digunakan oleh para profesional untuk mengedit film, acara televisi, dan video online, tetapi seperangkat alat pengeditan yang komprehensif memungkinkan semua pengguna untuk menghasilkan konten mereka sendiri. Dengan Adobe Premiere, Anda dapat memotong, menyambungkan dan meningkatkan format file yang berbeda serta menyelesaikan tugas-tugas penyuntingan video umum untuk memberikan video berkualitas tinggi dan berdefinisi tinggi.

Editing
Adobe Premiere Pro digunakan oleh editor baru dan berpengalaman. Ini karena memiliki antarmuka pengeditan video non-linear yang memungkinkan semua pengguna dengan mudah mengubah urutan media atau mencabut keputusan sebelumnya. Ini dilakukan pada daftar keputusan edit bawaan atau EDL. EDL adalah editor vital yang membuat video bentuk panjang karena berisi daftar urutan data rel dan kode waktu. Selain itu, Adobe Premiere memiliki seperangkat alat pengeditan untuk mengedit video, gambar, dan audio.
Anda akan menggunakan alat Seleksi paling banyak karena memungkinkan Anda untuk melakukan pemilihan dasar dan pengeditan seperti menandai titik edit tertentu, memilih beberapa klip dan memotong trek audio. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan alat Track Select Forward / Backward karena memungkinkan Anda untuk memilih semua media Anda maju atau mundur. Ini berarti akan memindahkan semua format file seperti yang ditampilkan pada daftar.
Dalam proses pasca-produksi, Anda akan paling banyak menggunakan alat Ripple Edit dan Rolling Edit. Alat Ripple Edit memotong satu klip dan riak klip yang memprosesnya, secara efektif menutup celah antara dua titik sunting. The Rolling Edit cocok untuk menyempurnakan poin edit Anda. Ini dilakukan dengan menggerakkan titik Keluar dan titik dua klip maju atau mundur secara berurutan.

Format File (File Formats)
Adobe Premiere Pro mendukung berbagai format video dan audio, yang memungkinkan Anda untuk memiliki alur kerja pasca produksi yang sama dengan editor profesional. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar kamera dan smartphone mengekspor media dalam format MP4. Meskipun ini adalah format yang didukung oleh Adobe Premiere, beberapa codec MP4 mungkin tidak dikenali oleh program. Solusi untuk ini adalah mengonversi file MP4 Anda menjadi MOV, MPEG-2 atau FLV.
Format lain yang didukung oleh Adobe Premiere adalah Virtual Reality atau VR. Program ini dapat mendeteksi tiga properti VR secara otomatis, yaitu: Proyeksi VR, Tata Letak VR, dan Tampilan Captured VR. Itu juga dapat mendeteksi video VR berdasarkan dimensi bingkai file. Ini dapat mendeteksi tiga ukuran frame: 1: 1, 2: 1, dan 4: 1 yang masing-masing Stereoscopic over / under VR, Monoscopic VR, dan Stereoscopic berdampingan VR.

Persyaratan Sistem (System Requirements)
Adobe Premiere Pro 14.0 untuk Windows membutuhkan sistem operasi Windows 10 dengan RAM 8GB, VRAM GPU 2GB, dan CPU Intel 6th Gen.

Program Pasca Produksi Utama (Premier Post-Production Program)
Adobe Premiere Pro cocok untuk para profesional karena memiliki beragam fitur yang memenuhi kebutuhan editor dari berbagai industri. Terminologi program mungkin luar biasa bagi pengguna baru, tetapi sebagian besar alat mudah digunakan. Mereka menggunakan gerakan seret-dan-jatuhkan atau klik-dan-seret di sepanjang EDL, yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan video secara real-time. Secara keseluruhan, Adobe Premiere Pro adalah program yang mudah digunakan yang memungkinkan semua pengguna untuk membuat konten berkualitas tinggi.

Link download: https://filehippo.com/download_adobe-premiere/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.