Mister cecakit #15

0
1348

Menjaga Lisan

Lisan kita merupakan senjata yang ampuh untuk menyatukan orang, meluluhkan orang, bahkan memecah belah orang lain yang semula kawan menjadi musuh, dan lainnya. Lisan ibarat pedang yang siap menghunus baik kepada lawan maupun kepada yang memilikinya. Oleh karena itu, pentingnya kita untuk menjaga lisan kita agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. Pertanggung jawaban kita bukan hanya di dunia, namun setelah mati pun kita akan dimintai pertanggung jawaban.

Sekarang ini banyak orang yang tidak mempertimbangkan tentang menjaga lisan mereka terutama saat di media sosial. Komunitas media sosial di abad ini memang memegang pengaruh di dunia, namun yang mesti dicermati adalah banyaknya kasus “bullying” di media sosial atau komentar-komentar yang sepatutnya untuk ditulis atau diposting.

Sebelum kita menyesal terhadap kata-kata yang telah terucap dari lisan kita maupun komentar atau postingan di media sosial, marilah kita berhati-hati sebelum sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.